Rekomendasi Tempat Wisata di Ngawi Jawa Timur

Berbeda dari kota lain di Jawa Timur yang begitu gemerlap dengan konsep tata kelolanya. Ngawi bisa dibilang bagian dari provinsi yang sama, namun mempunyai cerita yang lebih tradisional. Kebudayaan masyarakatnya terlihat begitu lekat, sehingga tempat tersebut sering dijadikan sebagai rekomendasi paling tepat bagi mereka yang memang ingin berlibur ke tempat baru dengan standar yang sederhana. Berbeda dari Malang yang penuh akan sensasi yang lebih modern, Ngawi membuat nuansa yang lebih sepi dan damai. Potret keindahan alamnya begitu menyatu, sehingga siapapun yang kesini akan betah untuk berlama-lama. Rasa damai itu yang biasanya dirindukan oleh semua orang. Apalagi untuk kalangan modern yang biasanya suntuk karena urusan pekerjaan dan lainnya.

Mengambil pilihan untuk berlibur ke Ngawi mungkin menjadi cara termudah untuk mendapatkan kesegaran kembali. Setidaknya, terdapat ruang baru yang nantinya dijadikan sebagai sarana Anda untuk mengenal lebih dalam mengenai diri sendiri. Me time di Ngawi dengan pemandangan alamnya yang menawan tentu menjadi bagian yang paling krusial dari sebuah liburan. Ini akan menghadirkan pengalaman baru yang tak pernah terlupakan. Moment yang tercipta hingga detailnya akan tertuang begitu saja, sehingga Anda benar-benar percaya bahwa Ngawi memiliki sentuhan yang berbeda untuk setiap wisatawan yang mengunjunginya. Dari sinilah, kepopuleran Jawa Timur kian melekat dan menarik perhatian pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.

Rekomendasi Destinasi Ngawi Terpopuler

Sebagai bagian dari anggota masyarakat yang telah paham dengan hiruk-pikuknya, Anda mungkin akan sangat mengerti mengenai perlunya mengunjungi tempat baru. Keluar dari zona biasa dan melihat kawasan lain yang lebih segar dan menenangkan. Konsepnya memang seperti itu, sehingga masa-masa liburan selalu ditunggu oleh hampir semua orang. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan berharga tanpa harus keluar anggaran besar, Ngawi menyediakan tempat wisata populer. Disini, pengunjung bisa menentukan destinasi yang diinginkan karena semuanya memiliki sentuhan mengesankan untuk setiap pengunjungnya. Berikut tempat wisata di Ngawi yang perlu dikunjungi:

  1. Tawun Ngawi

Untuk pengunjung yang ingin merasakan keseruan lengkap, Tawun Ngawi bisa menjadi andalan tempat wisata. Disini, pengunjung akan diberikan 3 pilihan sekaligus. Mulai dari kolam renang, danau buatan, sampai dengan wahana permainan yang semua fasilitasnya sangat diperhatikan. Wisata ini terletak di kawasan Desa Susun Lawu. Anda dapat mengaksesnya dengan mudah, sebab lokasinya yang terbilang cukup strategis.

 

Selain menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Anda dapat bersenang-senang sepuasnya disini. Tawun Ngawi dibuka setiap hari dengan tiket masuk yang terjangkau. Hal menarik lainnya, pengunjung dapat menggunakan jasa foto untuk mengabadikan semua momen yang tercipta dari keseruan berlibur ke Tawun Ngawi.

  1. Hutan Pinus Suwono

Selanjutnya, Anda yang begitu merindukan udara segar dan pepohonan rimbun dengan udara segar, Hutan Pinus Suwono bisa menjadi pilihan kedua berlibur selama di Ngawi. Sejak awal memasuki pintu masuk, pengunjung akan melihat pohon pinus yang tinggi serta tumbuh subur.

 

Keindahan yang tercipta begitu menarik, sehingga banyak dari wisatawan yang tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan semua pengalaman tersebut. Kesenangan yang dirasakan akan tergambar lewat senyum sumringah yang tak terasa terlihat begitu saja.

  1. Kebun Teh Jamus

Berikutnya, wisata alam yang juga wajib dikunjungi saat berada di Ngawi adalah Kebun Teh Jamus yang terletak di Desa Girikerto. Seperti pemandangan alam menarik lainnya, panorama yang tersaji begitu cantik serta menyenangkan.